Ini Kunci Menang Dalam Pertempuran Jangka Dekat di Free Fire

 

Meskipun cara bermainnya sederhana, namun setiap pertempuran di Free Fire menuntut ketaktisan tinggi pada setiap pemainnya. Terlebih jika kamu berada dalam pertempuran jarak dekat.

Apakah kamu selama ini kesulitan memenangkan pertempuran jarak dekat? Jangan berkecil hati, simak tips top up free fire dari upoint.id berikut agar pertempuran jarak dekat bisa kamu menangkan dengan mudah.

Tips Menang Dalam Pertempuran Jarak Dekat

1. Gogogo! Jangan Bengong da Teruslah Bergerak

Berdiam diri dan males gerak alias mager adalah penyebab utama kekalahan dalam pertempuran jarak dekat. Musuh akan dengan leluasa melalukan serangkan pada kamu dan tim dalam kondisi tersebut.

Oleh karena itu, teruslah bergerak dan jangan berdiam diri. Kamu bisa melompat, merangkan, dan berlari demi menghindari tembakan-tembakan dari musuh. Musuh akan kesulitan memperkirakan  pergerakan kita dan mengarahkan tembakan jika kita terus bergerak.

Jika kamu bisa berhasil lolos dari situasi tersebut, secara tidak langsung kamu telah melemahkan musuh yang sudah membuang-buang peluru dan sumber daya miliknya. Saat peluang itu tiba, kamu bisa melancarkan serang balik di tengah kondisi keterbatasan yang dialami musuh.

2. Perhitungkan Gerakan Musuh

Sebaliknya, kamu juga harus siap dalam melakukan baku tembak. Jangan buang-buang sumber daya sia-sia. Maka dari itu, kamu wajib memperhitungkan kemungkinan pergerakan yang dilakukan musuh.

Pertimbangkan sudut dan lokasi di mana mungkin musuh berlindung. Untuk itu, para pemain wajib memahami Free Fire dengan baik termasuk lokasi-lokasinya.

3. Mengandalkan SMG

Selain kelincahan, perhitungan yang tepat, para pemain handal mampu melakukan serangan barbar dengan dukungan persenjataan yang memadai. Dalam pertarungan jarak dekat, tidak semua senjata cocok digunakan.

Kamu bisa menggunakan Sub Machine Gun (SMG) atau assault rifle dengan kekuatan memadai dalam pertarungan jarak dekat. Salah satunya adalah M14 sebagai senjata utama yang mampu memberikan damage yang luar biasa pada lawan-lawanmu di pertempuran jarak pendek.

M14-Assault Rifle sering disebut sebagai verisi terbaru dari AK-Assaulte Rifle. Memiliki akurasi yang baik, dan juga dapat dipasang peredam suara. Top Up Free Fire milikmu dan dapatkan senjata ini untuk menaklukkan lawan di medan pertempuran jarak dekat.

4. Headshot!!!

Tidak ada cara tercepat selain Headshot dalam mematikan lawan-lawan kamu di game Free Fire. Jika musuh tidak tewas, minimal dia akan luka parah dan lumpuh sehingga tidak mampu melakukan perlawanan maksimal.

Saat hendak melakukan headshot, ingatlah kalau kamu hanya perlu melakukan satu dua kali tembakan saja dalam menghabisi musuh. Ini akan memberikan keuntungan luar biasa untuk kamu dan tim.

Melumpuhkan musuh dengan tetap berhemat tanpa membuang-buang peluru. Sehingga, kamu bisa segera mempersiapkan diri dalam pertempuran berikutnya. Pertempuran masih panjang jika kamu bisa bertahan dalam game Free Fire.

5. Gunakan Gloo Wall

Dalam pertarungan jarak dekat, gloo wall, sebuah item di Free Fire, sangat berguna untuk melindungi kamu dari tembakan-tembakan lawan. Sambil berlindug, kamu juga bisa mengatur rencana serangan balik untuk melumpuhkan musuh.

Gloo Wall juga bisa digunakan untuk melindungi pemain yang sedang terluka sehingga memiliki waktu untuk memulihkan diri. Ambil nafas sejenak, atur strategi dan lancarkan serangan pada musuh-musuh.

Nah, demikian tadi 4 tips yang bisa kamu pertimbangkan sebagai jalan untuk memenangkan pertempuran jarak dekat di game battle royale Free Fire. Tips ini bisa kamu coba dalam banyak lokasi pertempuran.